Face Oil + Serum Terbaik untuk Kulit Kering & Acne Prone: Oasea Laboratories Oceanus Squalane + Tranexamic Acid Spot Correcting Face Oil Serum

Sebagai pemilik kulit kering dan juga acne prone, toner, moisturizer, dan yang terpenting, face oil merupakan produk-produk skincare andalan saya untuk membantu menghidrasi dan mengontrol munculnya jerawat. Salah satu brand lokal yang rangkaian produknya membantu permasalahan kulit saya adalah Oasea Laboratories. 

Skincare untuk kulit berjerawat dari Oasea Laboratories by BenedictaSeruni
3 produk dari Oasea Laboratories yang selalu aku gunakan setiap hari


Brand Oasea Laboratories sendiri sudah menarik perhatian saya sejak awal dirilis. Selain kemasannya yang super clean and aesthetic, komitmen Oasea dalam melindungi ekosistem laut juga patut diacungi jempol. Selain menyediakan program layanan daur ulang untuk kemasan mereka, 1% hasil penjualan produk Oasea didonasikan untuk program konservasi Hiu Tikus di Alor, Nusa Tenggara Timur.   

Face Oil andalan untuk kulit acne prone dari Oasea Laboratories by Benedicta Seruni
Face Oil Correcting yang langsung jadi favorit

Jika sebelumnya saya sudah menghabiskan satu botol Squalane Barrier Hydra Toner dan satu jar Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer yang membantu menghidrasi kulit, kali ini saya memutuskan untuk menambahkan Oceanus Squalane + Tranexamic Acid Spot Correcting Face Oil Serum dalam rangkaian step skincare saya. Alasannya karena jerawat yang meradang dan bekasnya memudar pada kulit influencer favorit saya, gelangelicca setelah menggunakan dual-phase face oil and serum dari Oasea Laboratories dalam 20 hari.

Teksur dual phase face oil serum dari Oasea Laboratories seperti air by Benedicta Seruni
Tekstur Face Oil Correcting ini seperti air tapi daya melembabkannya ga kalah dengan face oil dengan tekstur yang lebih heavy

Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum ini merupakan serum dual-phase pertama dari brand lokal yang menggabungkan face oil dan water based serum. Perpaduan minyak dan air pada face oil serum ini membuat teksturnya terasa seperti air sehingga mudah diserap dan tidak greasy, namun dengan daya melembabkan yang menurut saya nyaris serupa dengan rosehip seed oil dengan tekstur yang jauh lebih berat. 


Gua Sha dari Oasea Laboratories by Benedicta Seruni
Ga lupa pijat wajah dengan Gua Sha dari Oasea setiap malam biar rileks dan sculpted


Awal saya menggunakan produk ini, terdapat 2 PIE dan satu jerawat dalam kondisi meradang sampai berwarna keunguan pada area pipi sebelah kanan yang tidak bisa disamarkan bahkan dengan foundation dan concealer. Setelah menggunakan face oil serum ini selama seminggu, jerawat dengan warna keunguan mulai membaik dan berubah warna menjadi merah. Setelah menghabiskan satu botol Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum, ketiga bekas jerawat PIE yang ada di area pipi jauh memudar dan tidak semerah di awal penggunaan.

Bekas jerawat memudar setelah menggunakan produk -produk dari Oasea Laboratories by Benedicta Seruni
Skin progress setelah menggunakan rangkaian produk Oasea dalam 3 minggu


Dengan vegetable-based Squalane untuk melembabkan kulit, dan Tranexamic Acid untuk menyamarkan noda hitam, produk ini sebenarnya tidak diklaim mencegah muncul jerawat. Namun, sejak menggunakan produk ini bersama dengan Squalane Barrier Hydra Toner dan Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer dua kali setiap hari,  tidak ada satupun jerawat cystic yang muncul di wajah saya, bahkan sebelum menstruasi. Hal ini bikin saya langsung auto restok Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum. 


Face Oil Correcting dari Oasea Laboratories untuk kulit acne prone by Benedicta Seruni
Saking cintanya aku langsung restok Face Oil Correcting. Ampuh banget mencegah jerawat

Karena hasilnya yang sangat terlihat di kulit saya, produk -produk dari Oasea, terutama Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum bakal jadi produk yang akan saya rekomendasikan untuk pemilik kulit yang kering dan acne prone.  Btw, kamu juga bisa mencoba bundling travel size atau bisa mencoba Oasea Dark Spot Treatment set.

Jerawat memudar setelah menggunakan produk Oasea Laboratories by Benedicta Seruni
Kondisi kulit setelah 4 minggu menggunakan rangkaian produk dari Oasea Laboratories. Tidak muncul jerawat baru selama 4 minggu.


Nah, apa produk favorit kamu dari Oasea atau Produk Oasea apa yang kamu penasaran banget pengen coba? Jangan lupa ya komen di kolom komentar. 



No comments:

Powered by Blogger.