Rollover Reaction Batlash! Eyelash Perfector Carbon Review




Batlash! Eyelash Perfector, Mascara dari Rollover Reaction yang Menjanjikan Efek Curl  yang Tahan Lama. 

Setelah sekian lama tidak membeli produk -produk Rollover Reaction, saya akhirnya mencoba Batlash! Eyelash Perfector Carbon karena postnya Kisty. Jujur, saya awalnya tidak kepikiran untuk mencoba karena efek utama yang dijanjikan adalah melentikkan. Tapi berhubung Kisty & Alexa memberikan review positif untuk mascara ini, saya akhirnya memberanikan diri untuk mencoba.

Formula mascara yang diproduksi di Jepang ini dijanjikan memberikan efek bulu mata yang panjang, bervolume dan lentik seharian serta dilengkapi dengan brush berbentuk helix yang dapat mengaplikasikan produk ke setiap helai bulu mata, memberikan efek lifting dan memisahkan setiap helai bulu mata. Adapun, bristle Rollover Reaction Batlash! ini tidak terbuat dari plastik sehingga tepat digunakan untuk memberikan efek bulu mata yang panjang dan lentik. 






Kesan pertama saya, kemasan Batlash! Eyelash Perfector ini sangat kokoh, berbeda sekali dengan packaging beberapa produk Rollover Reaction yang pernah saya coba. Mascara ini juga memiliki aroma yang mengingatkan saya akan mascara Kiss Me Heroine Volume & Curl.


Film Tubing Formula untuk  Ffek Panjang, Lentik dan Smudge-proof


Hal pertama yang menarik perhatian saya dari mascara ini adalah teknologi film tubing. Jika mascara pada umumnya melapisi bulu mata dengan pigmen yang memberikan efek menebalkan, teknologi tubing ini membungkus setiap helai bulu mata dengan copolymer sehingga mascara tidak akan luntur ke area bawah mata dan juga memberikan efek memanjangkan. Salah satu contoh mascara dengan teknologi tubing yang sudah terkenal banget adalah Blinc Mascara


Selain memanjangkan & mencegah mascara luntur ke area di bawah mata, tubing mascara ini juga lebih cocok digunakan untuk kamu yang mempunyai helaian bulu mata yang lurus & halus, hal ini karena formula tubing mascara memang didesain untuk mengangkat setiap helai bulu mata, bukannya melapisi bulu mata dengan pigmen yang akan membuat bulu mata menjadi turun walaupun sudah dijepit sebelumnya. 


Pengalaman Saya Mencoba Batlash! Eyelash Perfector!


Sebelum menggunakan Rollover Reaction Batlash! Eyelash Perfector

Tidak mudah bagi saya untuk mencari mascara untuk tipe bulu mata saya yang halus, panjang dan kurang bervolume. Kriteria mascara idaman saya adalah yang memberikan efek menebalkan, lentik yang tahan lama, dan yang paling penting, tidak smudge/luntur ke bawah mata. Sejauh ini mascara yang mampu memberikan efek yang saya inginkan dan minim luntur baru dari Maybelline saja. 


Setelah menggunakan Batlash! Eyelash Perfector


Ketika saya memutuskan untuk membeli mascara ini, saya pikir ini bisa jadi mascara yang saya gunakan untuk sehari -hari karena efek yang dijanjikan sangat natural serta dapat dibersihkan dengan air hangat ( saya tetap membersihkan dengan oil based cleanser). Namun setelah 2 - 3 kali pemakaian, saya tahu inilah produk dari Rollover Reaction yang bakal saya beli terus - menerus. Selain karena efek lentiknya tahan seharian, formulanya yang ringan sangat nyaman digunakan & tidak luntur ke bawah mata sehingga aman untuk mata saya yang sensitif dan mudah gatal. Bahkan menurut saya, mascara ini jauh lebih bagus efeknya pada bulu mata saya dibanding Kiss Me Heroine Long & Curl. 



Menggunakan Rollover Reaction Batlash! Eyelash Perfector


Btw, sehabis pakai mascara ini, saya merasa seperti habis meneteskan Tears Naturale, mata saya terasa dingin dan sejuk.


Final Thoughts

Dijual seharga Rp 149.000 di website Rollover Reaction & offical stores RR di Shopee & Tokopedia, mascara ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan drugstore mascara yang dapat memberikan efek memanjangkan, menebalkan serta melentikkan dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, jika kamu kesulitan menemukan mascara yang tidak luntur ke area bawah mata & cocok untuk  mata sensitif, saya rasa kamu harus mencoba mascara ini


Sebelum menggunakan Rollover Reaction Batlash! Eyelash Perfector

Memang efek mascara ini kurang dramatis dibandingkan mascara Maybelline Total Temptation kesukaan saya, tapi mascara ini sangat nyaman dipakai & tidak luntur ketika saya gunakan seharian ataupun saat berolahraga. Formula mascara ini juga sangat ringan dan tidak lengket, sehingga tidak membuat bulu mata saya terasa berat. Kesimpulannya, Batlash! Eyelash Perfector resmi jadi mascara andalan saya untuk sehari -hari. Good job, Rollover Reaction! 


Setelah menggunakan Rollover Reaction! Batlash Eyelash Perfector


Kamu sudah pernah mencoba mascara dengan teknologi tubing sebelumnya? Jika sudah, kamu lebih suka formula mascara biasa atau tubing seperti Rollover Reaction Batlash! Eyelash Perfector?



 

Disclaimer : Ditulis oleh Benedicta Seruni.  Post ini bukan PR post, untuk informasi terkait PR Post, silahkan klik link berikut ini. 

No comments:

Powered by Blogger.