Kilda Beauty Starlet Liquid Eyeshadow Mary Kate First Impression


Kilda Beauty, Brand Lokal Baru untuk Kamu yang Ingin Tampil Presentable Tanpa Ribet!

Jika banyak brand lokal yang berusaha mencuri atensi dengan merilis liquid lipstick, kehadiran Kilda Beauty yang berani berbeda dengan merilis liquid eye shadow adalah angin segar bagi saya yang sudah bosan dengan local liquid lipsticks.

Dari hasil pengamatan saya baik di Instagram Kilda Beauty, saya berkesimpulan bahwa brand ini ditujukan untuk kamu yang ingin tampil presentable with minimum effort.

Packaging



Dikemas dalam kardus yang catchy, packaging Kilda Beauty sukses menarik perhatian saya. Berhubung keterangan bahwa produk ini adalah liquid eye shadow terletak di bagian samping & bawah kardus dengan font yang cukup kecil, saya sempat mengira produk ini adalah another local liquid lipstick.

Produk Kilda Beauty Starlet Liquid Eye shadow sendiri dikemas dalam tube berwarna Midnight Blue yang berkesan minimalis namun kokoh. Sebenarnya, saya suka banget dengan konsep packagingnya yang elegan ini, sayangnya, kamu jadi harus swatch produknya dulu untuk tahu warnanya.

Mary Kate, Pinkish Peach Gold Shade yang Terinspirasi oleh The Olsen Sisters!



Kentara sekali kalau Kilda Beauty team sangat mengagumi the Olsen Sisters! 3 dari 5 koleksi dari Kilda Beauty ini dinamakan seperti ketiga Olsen Sisters, Mary Kate, Ashley dan Elizabeth. Shade yang saya pilih, Mary Kate, merupakan perpaduan warna pink, peach dan gold yang dapat saya gunakan tanpa perlu dipadukan dengan shade ataupun eyeshadow lain.

Cara penggunaanya juga sangat mudah, tap satu dot shimmery eye shadow ini pada permukaan kelopak mata menggunakan doe foot aplikatornya, lalu ratakan dengan jari sebelum formulanya yang sangat creamy mengering, semudah itu untuk tampil presentable! Saya jadi tertarik untuk mengoleksi ketiga shade lainnya yaitu, Elizabeth, Olivia & Eva.

Final Thoughts

Dibanderol seharga Rp 129.000 untuk 5,2 gr produk, brand yang diproduksi di Indonesia dan juga sudah mengantongi BPOM ini memang lebih mahal dibanding produk sejenis yang dirilis oleh Rollover Reaction & The Bath Box. Namun, packaging yang kokoh serta minimalis, pigmentasi produk yang sangat baik, serta daya tahannya, sukses membuat saya bertekad untuk mengoleksi ketiga shade lain karena satu saja, tidak cukup.

Kamu baru bisa membeli Kilda Beauty Starlet Liquid Eyeshadow di beberapa market place ataupun web Kilda Beauty sendiri. Kamu juga bisa mencoba produk ini dulu di beberapa offline stores di Jakarta (Boja Eatery & Love & Flair) dan Bali (Summer Essentials).

Jadi gimana, kamu tertarik untuk mencoba Kilda Beauty Starlet Liquid Eye Shadow?


Ingredients
Aqua, CI 77019, Butylene Glycol, Synthetic Fluorphlogopite, CI 77891, Polymethyl Methacrylate, CI 77491, Propanediol, Squalane, VP/Hexadecene Copolymer, Octyldodecanol, Phenoxyethanol, Bisabolol, Sodium Benzoate, Sorbeth-30 Tetraisostearate, Dipropylene Glycol, Sodium Hydroxide, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Sesquiisostearate, Acrylates/Beheneth-25 Methacrylate Copolymer, PPG-8-Ceteth-20, Hydrolyzed Royal Jelly Protein.

Disclaimer: This isn't a PR Post, for further information, head to my PR and Inquiries

3 comments:

Powered by Blogger.