Pixy Cosmetics Adorable Marble Blush Brick Terracotta 01 Review




Kalau ada brand yang sukses menarik perhatian pencinta makeup selama setahun belakangan ini, saya harus bilang Pixy Cosmetics adalah salah satunya. Kemasan yang mewah serta kualitas produk yang bagus dengan harga cukup terjangkau sukses membuat saya tergoda untuk mencoba produk -produknya. 




Kalau sebelumnya saya sempat mengulas Pixy Twin Blush, hari ini waktunya saya memenuhi permintaan teman- teman di Instagram untuk mengulas Pixy Adorable Marble Blush yang sukses bikin banyak orang, termasuk saya, penasaran. Teksturnya yang seperti marble itu bikin saya tergoda untuk mencoba.




Dibanderol seharga Rp 120.000 di Sociolla, blush on ini dikemas dalam kemasan yang kokoh dan sudah dilengkapi dengan kaca, sehingga kamu tidak perlu repot -repot membawa kaca tambahan untuk touch up. Kalau kamu merasa harganya cukup mahal untuk sebuah blush on, produk ini memiliki berat bersih 7,5 g. Menurut pengalaman saya, butuh waktu sekitar 2 - 3 tahun untuk menghabiskan produk dengan berat bersih 7,5 g jika digunakan setiap hari. 

Ada 4 shades Pixy Adorable Marble Blush yang bisa kamu pilih yaitu, Brick Terracotta 01, Peach Peach 02, Tempting Pink 03, dan Classy Coral 04. Dari hasil swatch di store Sociolla, Brick Terracotta dan Classy Coral tidak jauh berbeda, hanya saja Brick Terracotta memiliki unsur cokelat yang lebih dominan.





Berhubung Pixy Adorable Marble Blush ini adalah baked blush, pigmentasi tester mungkin akan berbeda dengan blush on yang baru. Beberapa baked blush memang harus dikerok dahulu lapisan atasnya sehingga pigmentasinya lebih nyata. Ketika saya hand swatching di Socilla, warna blush ini cukup pigmented dan tidak ada shimmer sama sekali. Namun ketika saya coba menggunakan densed duo fibre brush dan langsung mengaplikasikan di pipi, warna yang dihasilkan sangat pigmented dan terdapat gold and silver shimmer. Sementara Pixy Adorable Marble Blush dalam kondisi baru sangat shimmery dan membutuhkan beberapa kali ulasan menggunakan tappered blush brush sehingga pigmentasinya nyata.


Brick Terracotta sebagai blush on dan eyeshadow

Saya jujur suka dengan blush ini, selain karena tampilannya yang cantik, pigmentasi yang dihasilkan cukup bagus dan shimmernya membuat wajah saya terlihat sehat tanpa mempertegas tekstur pori -pori.  Selain itu, pigmentasinya cukup bagus dan masih bertahan walau sudah digunakan selama kurang lebih 8 jam. 

Nah, shade Pixy Adorable Marble Blush mana yang menarik perhatian kamu? 




Disclaimer: This isn't a PR Post, for further information, head to my PR and Inquiries

2 comments:

  1. Oh, now I'm sold! I was scared at first dia bakal emphasize skin texture. Aku belum pernah pake produk yang formulanya baked gitu so this will be my first experience. I think I'm gonna get the same shade as yours!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank God dia ga emphasize skin texture dan bikin glowing yang sehat. Yes, let us know what you think of this blush!

      Delete

Powered by Blogger.