Best Retinol Ampoule for Beginner & Dry, sensitive skin : Avoskin Miraculous Retinol Ampoule Review

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule-BeautyDegrade/BenedictaSeruni
Avoskin Miraculous Retinol Ampoule yang dijanjikan aman untuk kulit kering & sensitif


Kalau membahas produk anti-agingRetinol mungkin adalah salah satu ingredient yang paling populer. Efek mencegah penuaan dini dan jerawat, serta memperbaiki kerutan mungkin menjadi faktor utama mengapa banyak orang mulai menggunakan Retinol sejak memasuki usia 20an. 

Walau begitu, saya bukan fans garis keras Retinol. Hal ini karena beberapa tahun yang lalu saya pernah menggunakan krim yang mengandung Retinyl Palmitate yang seharusnya aman untuk kulit kering & sensitif, namun kulit saya  menjadi semakin kering dan akhirnya mengelupas, mungkin karena saat itu saya belum menemukan keajaiban toner. Namun, kalau saat ini saya memberanikan diri untuk mencoba menggunakan Retinol kembali, ini karena usia saya sudah menjelang kepala tiga, saya butuh pertolongan untuk mencegah smile lines saya semakin dalam. 



Avoskin Miraculous Retinol Ampoule - BeautyDegrade/BenedictaSeruni
Produk Retinol yang sensitive terhadap cahaya dan panas harus dikemas dalam botol berwarna gelap


Setelah bolak -balik membandingkan beberapa pilihan produk Retinol lokal, saya memutuskan untuk mencoba Avoskin Miraculous Retinol Ampoule. Alasan utama saya memilih mencoba Avoskin Miraculous Retinol Ampoule adalah karena kandungan Actosome Retinol pada ampoule ini dijanjikan efektif untuk memperlambat proses penuaan, tapi minim efek iritasi. Selain itu, ampoule ini juga mengandung Peptide yang membantu merangsang produksi kolagen dan membantu melembabkan kulit. (Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca review produk ini di Avoskin Miraculous Retinol Ampoule - Female Daily)



Avoskin Miraculous Retinol Ampoule - BeautyDegrade/BenedictaSeruni
Produk berwarna putih susu dan tidak memiliki bau yang menggangu


Berhubung kulit saya kering dan sensitif, di awal pemakaian, saya hanya berani menggunakan produk ini seminggu dua kali. Pada pemakaian pertama, saya merasa pori -pori kulit terasa bersih dan kulit terasa lembab, jerawat di antara alis juga sembuh dalam dua hari. Namun pada minggu kedua dan ketiga, kulit saya mulai terasa kering dan sensitif. Untuk mengatasinya, saya menggunakan Stay Toned, Balancing Essence Toner dari Hale yang ternyata membantu mengatasi efek samping dari penggunaan Retinol

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule cair dan mudah diserap oleh kulit


Setelah rutin menggunakan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule selama sebulan lebih, efek yang sangat terasa adalah jerawat saya lebih cepat sembuh. Selain itu, saya merasa Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini punya andil dalam mencegah datangnya jerawat bulanan serta membantu memudarkan noda bekas jerawat. Untuk efek memperbaiki fine lines, mungkin butuh waktu beberapa bulan sampai hasilnya mulai terlihat. 



Avoskin Miraculous Retinol Ampoule After-BeautyDegrade/BenedictaSeruni
Setelah sebulan pemakaian bekas jerawat di alis dan pipi sebelah kiri memudar. Untuk foto sebelum pemakaian, dapat dilihat di sini & di sini.


Sejauh ini, saya suka dengan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule. Selain karena membantu mencegah datangnya jerawat bulanan, efek iritasinya juga nyaris tidak ada, dan yang paling penting, saya tidak mengalami purging sama sekali. Untuk mengatasi efek kering dan tightness, saya hanya perlu menggunakan produk yang membantu menghidrasi kulit. Menurut saya, produk ini cocok sekali untuk kamu yang baru mau mencoba menggunakan Retinol.

Btw, kalau kamu sedang hamil dan menyusui atau berusia di bawah 20 tahun, produk ini mungkin tidak cocok untuk kamu ya! Kalau kamu baru pertama kali menggunakan Retinol, saya sarankan untuk mencoba menggunakan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule seminggu sekali dulu, lalu pelan -pelan ditingkatkan menjadi dua kali seminggu. Kalau kulit kamu sangat kering dan sensitif, ada baiknya untuk tidak menggunakan ampoule ini lebih dari dua kali dalam seminggu. Jangan lupa untuk menggunakan produk yang membantu menghidrasi kulit sebelum dan sesudahnya serta menggunakan sunscreen keesokan harinya. Btw, jangan mengabungkan penggunaan exfoliating products, AHA dan Vitamin C (jika kulit kamu sangat sensitif) dan Retinol pada saat bersamaan untuk mencegah terjadinya iritasi. 

Jadi, kalian tertarik untuk mencoba Avoskin Miraculous Retinol Ampoule atau malah sudah ada yang mencoba? Oh iya, kalian bisa beli Avoskin Miraculous Retinol Ampoule dengan menggunakan discount code SBN057DE3 di Sociolla untuk mendapatkan potongan sejumlah Rp 25.000 dengan pembelajaan minimum Rp 150.000.


Ingredients: Water, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Biosaccharide gum-1, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, BHT, Punica Granatum (Fruit) Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus Seed Extract BHA,  Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12
 


 Disclaimer: This isn't a PR Post, for further information, head to my PR and Inquiries.

2 comments:

  1. Replies
    1. I was surprised to find how luminous my skin is. Should say million thanks to Avoskin.

      Delete

Powered by Blogger.